Test Kesehatan Pertama Rossi

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 08.22

Test Kesehatan Pertama Rossi Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, sempat mengalami kesulitan dalam tes hari pertama bersama Ferrari di Barcelona, Rabu 20 Januari 2010. Menggunakan F2008, Rossi sempat kehilangan kontrol dan spin (berputar) di atas lintasan.



Seperti dilansir yahoosport, sesudah itu tidak ada kesulitan lain yang terjadi. Rossi pun bisa mengakhiri tes dengan cukup baik dan tidak menderita cedera apa pun.

Tes itu sendiri adalah tes keenamnya bersama Ferrari. Untuk tes kali ini, pertanyaan soal peluang menjadi pembala Formula 1 kembali terlontar. Namun hingga saat ini tak ada jawaban pasti dari juara dunia MotoGP 2009 itu.

Di awal musim balap 2010, Tim Kuda Jingkrak menyatakan siap merekrutnya. Tapi itu bisa terjadi bila Ferrari diperbolehkan menggunakan mobil ketiga di ajang F1. Seperti diketahui, itu artinya mustahil.

Sebab dalam satu tim hanya diperbolehkan memiliki dua mobil dan dua pembalap utama. Hingga saat ini, Tim Kuda Jingkrak sudah memiliki dua jagoan di dalam kokpitnya, yakni Felipe Massa dan Fernando Alonso.

Anda sedang membaca artikel tentang

Test Kesehatan Pertama Rossi

Dengan url

http://areabalap.blogspot.com/2012/03/test-kesehatan-pertama-rossi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Test Kesehatan Pertama Rossi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Test Kesehatan Pertama Rossi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger